Kapolda NTB Apresiasi Kerja keras Kapolres/Kapolresta di NTB dalam Rangka Pelaksanaan Vaksinasi

    Kapolda NTB Apresiasi Kerja keras Kapolres/Kapolresta di NTB dalam Rangka Pelaksanaan Vaksinasi
    Kapolda NTB mengajak ngobrol warga yang sedang di vaksin Booster, (30/04)

    Mataram NTB - Mensukseskan program vaksinasi yang telah di canangkan pemerintah guna membentuk kekebalan komunal, Polda NTB bersama Pengurus Wilayah Nahdatul Ulama (PWNU) NTB dan Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kemenag) NTB menyelenggarakan Vaksinasi Massal "Bersama Sukseskan 1 juta Vaksin Booster" bertempat di Mapolsek Sandubaya, (30/04).

    Kegiatan tersebut berlangsung serentak di seluruh Polres Jajaran Polda NTB yang diikuti secara virtual oleh seluruh Kapolres/Kapolresta se NTB dalam rangka mempercepat target pencapaian vaksin di wilayah NTB.

    Hadir pada kegiatan Bersama Sukseskan 1 juta vaksin Booster yang terpusat di Polsek Sandubaya Polresta Mataram tersebut Kapolda NTB Irjen Pol Djoko Poerwanto didampingi Dirresnarkoba, KabidPropam, Kabid TIK, Kabid Humas, Karumkit, Kapolresta Mataram, Danramil Sandubaya, Camat Sandubaya serta satgas vaksinasi.

    Pada kegiatan tersebut Kapolda NTB beserta seluruh rombongan melihat dan menyapa warga yang sedang melakukan vaksin, serta melihat seluruh bagian dari mading-mading petugas yang terlibat dalam kegiatan vaksinasi tersebut.

    Pada kesempatan itu Kapolda NTB juga menyapa seluruh Polres/polresta yang berlangsung via Zoom serta mendengar permasalahan yang dihadapi oleh masing-masing wilayah dalam melaksanakan vaksinasi selama ini.

    Beberapa Kapolres yang berkesempatan di sapa oleh Kapolda dalam kegiatan vaksinasi serentak tersebut adalah Kapolres Dompu, Kapolres Lombok utara serta Kapolres Sumbawa Barat untuk mendengan laporan terkait jalannya proses vaksinasi di wilayah nya.

    Mendengar laporan dari beberapa Polres, Kapolda NTB Irjen Pol Djoko Poerwanto menyampaikan apresiasi kepada seluruh jajaran polres Polda NTB yang telah berhasil menyelenggarakan kegiatan vaksinasi bekerja sama dengan beberapa lembaga dan instansi terkait di daerah mading-mading.

    "Kerjasama yang baik semacam ini harus tetap di pelihara dan dijaga sehongga seluruh program pemerinta yang akan dapat dilaksanaksn dengsn hasil yang baik pula, "Ungkap Djoko.

    "Sekali lagi saya harus sampaikan terimakasih kepada seluruh kapolres/kapolresta atas terlaksananya kegiatan ini dengan melibatkan banyak pihak, "tambah Djoko.

    Kita yakin dengan kerja seperti ini lanjut Kapolda NTB, target untuk vaksin Booster di wilayah NTB akan segera tercapai.

    Pada akhir kegiatan, Kapolda NTB beserta rombongan berkesrmpatan menyerahkan bingkisan paket bantuan minyak goreng secara simbolis bagi warga masyarskat yang datang melakukan vaksin Booster di polsek Sandubaya.

    "Atas partisipasi bapak ibu mensukseskan vaksinasi ini, mohon berkenan bapak ibu menetima bingkisan paket sembako dan minyak goreng ini, semoga bermamfaat ya bapak ibu, "tutup kapolda NTB.(Adb)

    NTB
    Syafruddin Adi

    Syafruddin Adi

    Artikel Sebelumnya

    Pemuda Desa Ganti Peringati Nuzulul Qur'an...

    Artikel Berikutnya

    Sebanyak 1.807 WBP Kemenkumham NTB Diusulkan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    Diduga Langgar AD/ART, Munas XI Partai Golkar Digugat ke PN Jakarta Barat dan PTUN
    Mobil Otonom: Teknologi Revolusioner di Dunia Transportasi
    Mobil Hybrid vs. Mobil Listrik: Menimbang Pilihan Terbaik dalam Era Kendaraan Ramah Lingkungan

    Ikuti Kami