Optimis Bisa Memajukan PP NTB, Eddy Sophiaan Pastikan Diri Maju Sebagai Balon Ketua MPW Pada Muswil 2022

    Optimis Bisa Memajukan  PP NTB, Eddy Sophiaan Pastikan Diri Maju Sebagai Balon Ketua MPW  Pada Muswil 2022
    Ketua PP Kota Mataram Eddy Sophiaan, (19/09)

    Mataram NTB - Majlis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kota Mataram sepakat untuk mengutus kader terbaiknya untuk masuk mendaftar sebagai Bakal  Calon Ketua Majlis Pimpinan Wilayah (MPW) PP NTB pada Muswil yang ak dilaksanakan MPW yang akan datang.

    Ketua MPC PP Kota Mataram Eddy Sophiaan mengatakan hal ini didepan media ini usai menggelar konferensi pers terkait pelaksanaa Muswil MPW PP NTB di Restoran Sultan Seafood Jalan Bungkarno Mataram, (19/09).

    "Jujur saya memastikan diri saya untuk maju pada Pemilihan Ketua MPW NTB di Muswil yang akan datang. Saya ingin membawa PP NTB ini semakin lebih maju kedepannya, "tegas Eddy Optimis beberapa saat setelah usai Komferensi pers.

    Seperti diketahui bawa akhir September 2022 MPW PP NTB akan melangsungkan Muswil untuk memilih ketua MPW PP NTB masa bakti 2022 - 2027. Untuk itu maka PP kota Mataram sepakat mengirim kadernya untu bertarung menjadi Nakhoda PP NTB.

    Ia mengatakan MPC Kota Mataram sudah terbentuk 6 Pimpinan Anak Cabang (PAC) dan sesuai aturan PAC itu bisa terbentuk harus memiliki Kartu Tanda Anggota (KTA) 150 dan untuk tingkat bawah RT/RW minimal memiliki 10 KTA.

    "Dan untuk MPC PP Kota Mataram itu sudah terpenuhi, ditambah lagi pengurus kami yang solid, "ucapnya.

    "Kalau mau jadi pengurus organisasi itu Jangan minta diurus, pengurus itu harus mengurus anggotanya bukan mengurus dirinya, "tambahnya tegas.

    Eddy mengatakan, bila dirinya terpilih sebagai ketua MPW PP NTB pada Muswil nanti, maka yang pertama dilakukan adalah merombak susunan pengurus, dimana pengurus nya harus yang loyalitas tinggi baik kepada organisasi maupun kepada masyarakat. Karena PP ini organisasi masyarakat, jadi sudah tentu keberadaannya harus membawa dampak positif pada masyarakat NTB.

    "Jadi Motivasi saya ikut mencalonkan diri pada Muswil nanti hanya ingin membawa PP NTB ini lebih maju dan lebih dirasakan keberadaannya oleh seluruh masyarakat NTB, "pungkasnya.(Adb)

    ntb
    Syafruddin Adi

    Syafruddin Adi

    Artikel Sebelumnya

    Kapolsek Pelabuhan Poto Tano Pantau Posko...

    Artikel Berikutnya

    MPW PP NTB Segera Akan Laksanakan Muswil,...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Peduli Tempat Ibadah, Polsek Narmada Lakukan Gotong Royong Bersih-bersih Masjid Jami Nurul Ikhlas
    Personel Polres Sumbawa Barat Lakukan Pengamanan Pemberangkatan Jamaah Calon Haji
    Menjaga Kebugaran Personel, Polres Sumbawa Barat Laksanakan Olahraga Bersama
    Sat Binmas Polresta Mataram Sampaikan Penyuluhan Kepada Pelajar Lewat Program Comunity Policing
    Bacagub NTB Zulkieflimansyah Incar Satu Tiket Dari DPD Partai Hanura NTB

    Ikuti Kami