Mataram NTB - Untuk mewujudkan komitmen dalam memberikan pelayanan dengan lebih baik dan maksimal, Kantor Imigrasi Kelas I TPI Mataram Kanwil Kemenkumham NTB terus berusaha berbenah dan memperbaiki kinerja serta meningkatkan kualitas layanan.
Berbagai upaya dilakukan mulai dari membenahi kinerja pegawai hingga pelayanan terhadap masyarakat yang tidak hanya dilakukan di Kantor Imigrasi Kelas I TPI Mataram akan tetapi juga bisa dilakukan lewat giat layanan yang kerap dilaksanakan seperti layanan Simpati, serta jemput bola yang dilakukan Imigrasi Mataram.
Tidak puas dengan upaya apa yang telah dilakukan, Kantor Imigrasi Kelas I TPI Mataram melaksanakan Survey Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) dan Indek Persepsi Korupsi (IPK) pada tiap bulannya untuk mengetahui sejauh mana perubahan yang terjadi setelah berbagai upaya pembenahan di lakukan.
Dalam keterangannya saat dikonfirmasi media ini, Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Mataram Kanwil Kemenkumham NTB Pungky Handoyo melalui Kepala seksi teknologi dan komunikasi keimigrasian Selamet Wahono menceritakan bahwa dari hasil survey yang dilakukan dari bulan ke bulan menunjukan hasil sangat baik. (03/07/2023).
Ia menyebutkan pada bulan Juni 2023 lalu hasil survey terhadap Indek Kepuasan Masyarakat (IKM) nilainya adalah 96.36 , nilai ini tergolong kepada predikat "Sangat Baik".
Baca juga:
Anak Petani Madiun Bisa Menjadi Kasal
|
Sementara nilai hasil survey terhadap Indek Persepsi Korupsi (IPK) nilainya adalah 96.47, nilai inipun menurut Selamet sapaan akrab Kasi Teknologi dan Komunikasi Keimigrasian Kantor Imigrasi Mataram tergolong kepada predikat "Sangat Baik".
"Peringkat "Sangat Baik" ini akan terus berusaha kami pertahankan dan tingkatkan untuk kedepannya, "tutupnya (Adb)