Pentingnya Pencegahan Kekerasan Terhadap Perempuan Dan Anak, Kapolsek Mataram Terima Kunjungan Siswa SMAN 1

    Pentingnya Pencegahan Kekerasan Terhadap Perempuan Dan Anak, Kapolsek Mataram Terima Kunjungan Siswa SMAN 1

    Mataram NTB - Kapolsek Mataram AKP Mulyadi SH menerima kunjungan siswa/siswi SMA Negeri 1 Mataram dalam memberikan pembekalan terhadap pentingnya Pencegahan Kekerasan Terhadap Perempuan dan Anak bertempat di ruang kerja Kapolsek Mataram. Rabu, (16/10/2024)

    Dalam kesempatannya sebanyak 8 orang siswa/siswi SMA Negeri 1 Mataram yang dikoordinir ołeh Sdri Kheisa Ayu Febrianti yang disambut hangat ołeh Kapolsek Mataram.

    Kapolsek Mataram AKP Mulyadi SH mengucapkan terima kasih atas kunjungan Siswa-siswi SMA Negeri 1 Mataram yang berkenan mencari informasi tentang pentingnya Pencegahan Kekerasan Terhadap Perempuan Dan Anak.

    " Kekerasan terhadap perempuan dan anak merupakan Maslah serius dan merupakan pelanggaran terhadap Hak Asasi Manusia ", ucapnya 

    " Tentunya kami sangat senang adik-adik mau mempelajari pentingnya pencegahan kekerasan terutama terhadap Perempuan Dan Anak ", jelasnya 

    Lanjut Kapolsek juga menjelaskan bahwa Kepolisian dalam hal ini Polresta Mataram para umumnya sudah ada Unit PPA pada Sat Reskrim yang menangani secara khusus, untuk Polsek Mataram hadir melalui pendidikan dan sosialisasi yang sering dilakukan ołeh Kapolsek maupun Bhabinkamtibmas dengan aparat Kelurahan di wilayah masing-masing binaannya.

    " Dengan sasaran ke sekolah-sekolah, para ibu rumah tangga dan para remaja ", terangnya 

    " Karena melalui pendidikan dan sosialisasi dapat berperan mengubah pola pikir dan perilaku masyarakat namun tentunya harus disertai dengan bersama-sama dalam langkah-langkah pencegahan dan penanganannya " , pungkasnya. (Adb) 

    ntb
    Syafruddin Adi

    Syafruddin Adi

    Artikel Sebelumnya

    Ungkap Peredaran Sabu di Kecamatan Praya...

    Artikel Berikutnya

    PangkoOpsud II Buka Secara Resmi Event Turnamen...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    Subaru: Dari Mobil Kompak hingga Raja AWD dan Mesin Boxer
    Lamborghini: Dari Traktor ke Supercar Ikonik
    Pelihara Tanaman Ganja, Buruh Bangunan di Mataram Ditangkap Polisi

    Ikuti Kami